02143904065 | / 085283010600 | cs@endangered-indonesia.com |
 
  • Destinasi : America
  • Durasi : 8 days
  • Harga Mulai : IDR.2377
  • Highlights :

8D Discovery of Peru & Machu Picchu Tour – Tour perjalanan Anda tanpa Visa ke Peru & Machu Picchu yang menakjubkan, wisata di Kota Kolonial Peru yang indah dan kemegahan Machu Picchu peninggalan suku Inca.

Tour Highlights
Pengalaman sejarah dan daya tarik dari Peru dengan pemandangan kolonial di kota Lima yang memukau dan warisan suku Inka di Cusco, Machu Picchu, dan Plaza de Armas di mana Anda akan melihat sekaligus belajar sejarah menarik dari situs-situs arkeologi kuno. Peru terkenal pemandangan yang menakjubkan, hingga menikmati pemandangan hijau dari Sacred Valley dan lingkungan spektakuler dari desa kuno Ollantaytambo.

3,993 total views, 3 views today

Print Friendly
Are you traveler? share it!
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponEmail this to someonePrint this page
BOOKING QUESTION

Tour Detail

Tour Duration
Minimum Pax
Country
Validity
: 8 Hari
: 2 Pax
: Peru – America
: Until Maret 2015

 

Tour Price

Price per Person in USD

PersonAvailableLand Price(Twin Share)
Normal SeasonHigh Season
AdultsUntil Maret 2015$ 2.377,-$ 2.477,-

 

Inclusion

• Accomodation First Class Twin Room & Private Facilities
• Hotel service charges and tips, baggage handling fees and local taxes
• A stylish wallet, travel documents and map
• Airport transfer return
• Luxury Air-Conditioned coach with reclining seats and an on-board restroom.
• Complimentary keepshake photo & map
• Daily Breakfast
• 2 Dinner, Highlights Dinner & Farewel Dinner
• 2 Lunch (peruvian lunch & picnic box lunch)
• All Entrance Fee
• English Speaking Guide
• Flight Lima to Cusco Return
• Audio Headset

 

Exclusion

Tiket Pesawat International,
• Airport Tax
• Personal Expenses
• Travel Document
• Tipping Guide & Driver

 

Note

Free Visa for Passport Indonesian
• Harga di atas adalah harga Land Only
• Hotel & Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

 

Terms & Condition

• Hubungi kami melalui Chat Online/Email/BBM untuk booking.
• Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Booking pendaftaran tour via Form Booking atau menghubungi Hotline Support kami.

 

 

Itineraries

Day 1

ARRIVAL PERU – LIMA

Tiba di Bandara Lima Anda akan disambut perwakilan kami dan di antar menuju Bienvenidos a Lima, yang didirikan pada tahun 1535 oleh conquistador Francisco Pizarro yang dijuluki “Kota Raja.” Kemudian membawa Anda ke hotel Anda di San Isidro, salah satu lingkungan eksklusif di Lima dengan hotel modern, restoran dan tempat shopping. Anda akan bermalam selama 2 malam.

Hotel : Novotel Lima (SF)

Day 2

LIMA FREE TIME & SIGHTSEEING

Hari ini Anda bersantai dan menikmati pagi di hotel, atau mungkin ingin mencoba keluar untuk jalan-jalan ke tempat-tempat menarik yang ramai atau mengunjungi salah satu taman yang indah di kota Lima. Hingga pada saat  makan siang, Anda akan bertemu Guide dan kepala rumah tangga menuju ke Casa Diez Canseco, sebuah rumah pribadi dari keluarga terkenal di Lima dan bertemu dengan pemilik rumah yang ramah untuk merayakan selamat datang Anda di Lima dan dilanjutkan makan siang. Disini Anda akan menjadi “be my guest” untuk mempelajari tentang sejarah nenek moyang dan mengunjungi rumah bersejarah. Merayakan kedatangan Anda di Peru dengan makanan rumahan mewah dan lezat asli tradisional Peru. Setelah makan siang, dengan mengucapkan selamat tinggal kepada tuan rumah lalu dilanjutkan menghabiskan sore hari menjelajahi ibukota Peru dengan Expert lokal Anda. Benamkan diri Anda dalam kemegahan kolonial di Lima’s Historic Center, salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO, termasuk Plaza de Armas dengan katedral yang mengesankan dan istana pemerintah yang megah. Kemudian berkunjung ke Church of San Francisco dan menemukan catacombs yang tersembunyi dan arsitektur indah. Malam di Lima menjadi milik Anda seutuhnya. Disarankan mencoba salah satu restoran seafood terkenal di Lima.

Meal (s): (Full Breakfast / Be My Guest Dining)

Day 3

LIMA – CUSCO – SACRED VALLEY

Dipagi hari setelah menyantap sarapan pagi di Hotel, Anda akan melanjutkan penerbangan pagi ke Cusco dan pusat Sacred Valley of the Incas. Berhenti sejenak di Awanakancha, sebuah museum hidup di Andes Peru, di mana Anda dapat melihat binatang peliharaan llamas, alpacas dan vicuñas. Nikmati makan siang Anda dengan lunch box sebelum mengunjungi pasar Pisac dimana orang-orang Quechua setempat datang untuk menjual produk dan kerajinan mereka. Luangkan waktu untuk menjelajahi tempat ini yang terdapat warung, mencoba secangkir teh coca untuk membantu Anda menyesuaikan diri dengan ketinggian dan menjaga telinga Anda dengan Band keliling yang bermain musik tradisional Andes. Kemudian sore ini, tiba di hotel Anda yang indah, yang dibangun pada abad ke-18 bergaya kolonial kerajaan dikelilingi oleh taman-taman indah di jantung suci Lembah Urubamba. Guide Anda akan memberikan pelajaran khusus tentang tenun dengan metode berabad-abad dari pemintalan, pencelupan dan tenun tekstil tradisional Andean. Malam ini, menikmati makan malamdengan teman perjalanan Anda di hotel.

Meal (s): (Continental Breakfast atau Full Breakfast / Lunch / Dinner)
Hotel: Sonesta Posadas del Inca Yucay (F)

Day 4

SACRED VALLEY – MACHU PICCHU

Setelah sarapan, dilanjutkan mengunjungi benteng Inca ini terkenal dibangun dari blok besar batu. Pelajari tentang sejarah Inca sebagai tour reruntuhan benteng puncak bukit. Kereta Vistadome mengantarkan Anda untuk perjalanan sampai ke benteng besar suku Inca (makanan ringan termasuk). Panorama di jendela memungkinkan Anda untuk menghargai pemandangan yang luar biasa saat Anda mendaki menuju Machu Picchu. Setelah tiba, perjalanan pendek ke gerbang pintu masuk dan memulai Anda bereksplorasi di salah satu dari Tujuh Keajaiban Baru Dunia yang menakjubkan ini. Kunjungi reruntuhan benteng besar yang dibangun pada abad ke-15 dan ditinggalkan hampir 100 tahun kemudian dengan kedatangan penjajah Spanyol. Lihat yang mearik disini dari ini Situs Warisan Dunia UNESCO antara lain Kuil besar dari Matahari, House of the Priest, Kudus Plaza dan Intihuatana, sebuah batu berukir yang paling mungkin digunakan sebagai jam matahari oleh suku Inca kuno. setelah puas, kembali ke Hotel untuk makan malam dan bermalam.

Meal (s): (Sarapan Lengkap / Dinner)
Hotel: Hatuchay Tower Machu Picchu Hotel (MF)

Day 5

Machu Picchu – CUSCO (2 MALAM)

Kembali ke Machu Picchu untuk terus menjelajahi sendiri. Jika Anda merasa petualang, mendaki ke Gate of the Sun untuk pemandangan di atas benteng dan lembah di bawah. Atau melihat batu yang luar biasa dan prestasi luar biasa teknik yang diperlukan untuk mengangkut blok besar batu ke puncak gunung yang terisolasi ini. Pada sore hari, turun dari puncak gunung aerie dan ke arah kota kolonial besar di Cusco. Dalam perjalanan, berhenti sejenak di Chicheria untuk merasakan chicha dan mempelajari bagaimana ini bir jagung dibuat oleh hanya dengan wanita hingga perjalanan dilanjutkan sampai tiba di Cusco.

Meal (s): (Full Breakfast)
Hotel: Novotel Cusco (F)

Day 6

CUSCO SIGHTSEEING & FREE TIME

Pagi ini, dimulai dengan tour Cusco, “Imperial City,” ibukota Inca selama pemerintahan mereka. Kota ini hidup, kaya dalam sejarah, menanggung tanda dari kedua suku Inca dan Spanyol yang datang setelah mereka. Nikmati pengenalan yang menarik dari kota ini, termasuk Katedral baroque yang luar biasa di utama Plaza de Armas di jantung kota. Mempelajari lebih dalam sejarah tempat kuno ini di Gereja abad ke-17 dari Santo Domingo, yang dibangun di atas fondasi Temple Inca dari Matahari, atau Korikancha. Hanya di luar kota mengunjungi reruntuhan benteng Sacsayhuaman, bertengger di sebuah bukit yang menghadap Cusco dan melihat tempat-tempat suci dan gudang di mana suku Inca disimpan gandum mereka di dekatnya. Menghabiskan sisa sore Anda sendiri di Cusco sebelum malam bersama dengan teman perjalanan Anda untuk makan malam menarik di restoran lokal, menikmati hidangan Cuscuenian lezat dan pertunjukan tari leluhur.

Meal (s): (Full Breakfast / Dinner)

Day 7

CUSCO – LIMA

Pagi ini setelah sarapan Anda akan terbang kembali menuju Lima dan menikmati hari Anda dengan sendiri untuk melakukan beberapa tempat yang lebih menarik untuk dijelajahi, membeli beberapa souvenir atau hanya bersantai. Sore ini, seorang kurator di Museum Larco, yang merupakan tempat koleksi pribadi terbesar seni pra-Columbus di dunia, dan belajar tentang evolusi dan budaya masyarakat kuno Peru. Kemudian berkumpul dengan sahabat Anda seperjalanan untuk acara Farewell Dinner in restoran taman museum.

Meal (s): (Full Breakfast / Farewell Dinner)
Hotel: Novotel Lima (SF)

Day 8

DEPARTURE LIMA

Nikmatilah waktu bebas Anda di hotel Novotel di Lima, setelah itu katakan “hasta luego” di pagi ini hingga Anda di transfer ke bandara untuk penerbangan pulang. Samapai jumpa di tour berikutnya

Meal (s): (Kontinental Sarapan / Sarapan Lengkap)

 

3,994 total views, 4 views today

Print Friendly
Are you traveler? share it!
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponEmail this to someonePrint this page
paket tour ke peru | paket wisata ke peru | paket liburan ke peru | paket tour ke machu picchu | paket wisata machu picchu | paket wisata peru | tour ke machu picchu |