02143904065 | / 085283010600 | cs@endangered-indonesia.com |
 

Paket Cruise Holiday Banner - The Ship

 


 

Cruise Holiday Package
(Paket Kapal Pesiar)

Nikmati pengalaman baru dan suasana liburan baru untuk Anda bersama Endangered Indonesia di Cruise Holiday Package menuju ke beberapa Negara dengan Kapal Mewah yang kami sajikan untuk alternatif wisata Anda. Kami menyediakan berbagai Paket Kapal Pesiar dari berbagai Kapal Cruise terkenal di dunia yang dengan fasilitas lengkap yang cocok untuk wisata Anda bersama keluarga atau rekan-rekan Anda.

 

 

Logo Royal Caribbean International

 


Mariner Of The Seas


Mariner of the Seas adalah salah satu dari lima kapal Voyager kelas pesiar dari Royal Caribbean International. Mariner of the Seas adalah pada generasi kedua dari kapal Voyager kelas. Ini memiliki kapasitas untuk 4.252 penumpang. Mariner berbeda dari kapal serupa bahwa prasmanan belakang (Windjammer) meluas belakang jauh, dan juga termasuk “Jade”, fusi prasmanan Asia. Dia memiliki balkon kaca yang saudara generasi pertama tidak memiliki. Dia adalah identik dengan Navigator of the Seas, yang berbagi upgrade desain yang sama, tapi Navigator of the Seas diperbesar selama revitalisasi 2014 oleh 1.291 GT.

 


Voyager Of The Seas


Voyager Of The Seas adalah kapal terbesar di dunia pada November 1999. Anda akan merasakan petualangan yang menyenangkan dengan berpesiar menggunakan kapal Voyager Of The Seas ini, karena kapal ini memiliki banyak ruang bagi tamu termasuk cabin dan tempat rekreasi.

 


Oasis Of The Seas


Oasis of The Seas adalah kapal pesiar terbaru dan terbesar di dunia yang di miliki oleh Royal Caribbean cruise. Kapal yang luar biasa megah dan inovatif ini akan membawa Anda pada liburan yang mewah dan istimewa yang tak akan terlupakan. Fasilitas Onboard yang lengkap akan memanjakan liburan Anda di atas kapal. Selain itu, Kapal ini juga menawarkan Dreamworks experience dimana Anda akan mendapatkan pengalaman indah yang tak terlupakan bersama karakter favorit Anda, Shrek, Madagaskar dan Kungfu Panda. Kapal ini juga memiliki taman hidup pertama di laut dengan lebih dari 12.000 tanaman dan 56 pohon di dalamnya.

 


Allure of The Seas


Allure Of The Seas adalah kapal kembar dengan Kapal Pesiar Oasis Of The Seas,yang baru saja diluncurkan pada akhir desember lalu di tahun 2010. Allure Of The Seas terdiri dari tujuh tema lingkungan dan masing-masing dengan campuran yang berbeda . Mulai dari perbelanjaan, makanan dan relaksasi semua sudah tersedia di kapal. Desain revolusioner Allure akan mengisi hari-hari Anda di laut dengan spektakuler. Dua bangunan dengan dua cerita pemandangan laut dalam Suites yang kontemporer . Dengan fasilitas yg dapat memanjakan diri anda juga keluarga yg berlibur bersama Anda dengan kapal pesiar ini, jangan lewatkan kesempatan Ketika tiba waktunya untuk bersantai, berjalan-jalan di Central Park sebuah taman yang berkelok-kelok dan ruang publik yang subur dipenuhi dengan dedaunnan dan restoran yang bagus dan indah yang pasti nya akan menjadikan liburan Anda sangat menarik dan penuh kesan.

 


Jewel of The Seas


Jewel of The Seas adalah sebuah kapal milik Royal Caribbean yang berada di Radiance Class. Jewel of The Seas selesai dibuat pada tahun 2004 dan pelayaran perdananya pada bulan Mei tahun 2013. Jewel of The Seas berlayar 7 malam kapal pesiar ke south Caribbean sepanjang tahun dari San Juan, Puerto Rico

 


Ovation Of The Seas


Marvel at the newest and third ship in the Quantum Class, Ovation of the Seas. Featuring the same groundbreaking venues as its sister ships, Quantum of the Seas and Anthem of the Seas, this ship is continuing to take cruisers to new heights. Making its debut in 2016, Ovation will offer guests a variety of activities, entertainment and dining options.

 

 

Star Cruises Logo

 


Superstar Gemini


SuperStar Gemini adalah kapal pesiar yang dimiliki dan dioperasikan oleh Star Cruise yang di bangun pada tahun 1992 oleh Chantiers de l`Atlantique galangan kapal di St Nazaire, Perancissebagai MS Dreamwarduntuk lalu lintas dengan Norwegian Cruise Line. Pada tahun 1998 ia diperpanjang di Lloyd Werft di Bremerhaven, Jerman dan diganti sebagai Dream Norwegia. Pada akhir 2012, ia dipindahkan ke armada Star Cruise dan berganti nama menjadi SuperStar Gemini.

 


Superstar Libra


SuperStar Libra dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan penumpang yang berbeda-beda. World class floating Resort yang sangat eksklusif dilengkapi dengan fleksibilitas dan privasi standar tinggi yang akan membawa Anda dalam kehidupan yang menyenangkan di laut lepas. Berbagai hiburan, kegiatan rekreasi, dan pelayanan hangat yang di tawarkan akan menjadikan liburan Anda nyaman dan sangat menyenangkan. Restoran mewah dengan berbagai jenis makanan dengan cita rasa terbaik di sediakan oleh koki-koki handal yang siap memanjakan lidah Anda selama perjalanan.

 


Superstar Virgo


Superstar Virgo adalah kapal pesiar yang khusus di rancang hanya untuk kawasan Asia-pasifik. Dengan fitur yang lebih lengkap, lebih banyak fasilitas dan di sertai keramahan dalam pelayanan, berbagai hiburan yang menarik yang akan membawa Anda ke tempat dimana matahari, laut, orang dari berbagai negara bercampur menjadi satu kesatuan yang penuh warna yang akan membuat liburan Anda sempurna di resort mengambang ini. Beragam makanan dengan cita rasa terbaik di sajikan untuk memuaskan lidah Anda di dalam restaurant yang mewah yang akan menjadikan setiap moment makan anda menjadi indah dan istimewa. Superstar Virgo adalah kapal pesiar satu-satunya di dunia yang memiliki restoran India otentik di papan yang bersertifikat halal.

 


Superstar Aquarius


Temukan pengalaman baru berlayar bersama SuperStar Aquarius dengan kapal yang sudah di upgrade dengan total 13 deck akan membawa berkeliling perairan China dan Vietnam.

 

 

Costa Cruises Logo

 


Costa Victoria


Costa Victoria adalah sebuah kapal pesiar sangat ideal untuk Anda yang menyukai desain serta bentuk dan warna yang elegan. Kapal pesiar ini sepenuhnya sudah diperbaharui dengan desain minimalis bernilai tinggi serta dipadukan dengan karya seni. Kapal ini sangat spektakuler, dimulai dengan Planetarium Atrium futuristik atau Concorde Plaza nya yang dikelilingi oleh dinding kaca menghadap ke laut, sangat elegan dan berwarna pada malam hari sambil menikmati live music dan dance. Kapal ini juga mempunyai Lounge yang didekorasi dan dihiasi dengan karya seni unik seperti Bar Capriccio dengan mosaik yang tak ada bandingannya dan berharga ditandatangani oleh seorang mosaik terkenal yaitu Emilio Tadini.

 


Crystal Serenity


Crystal Serenity adalah kapal pesiar yang dimiliki oleh Crystal Cruises. Crystal Serenity dibangun pada tahun 2003 di STX Eropa di St. Nazaire. Dia beroperasi bersama – sama dengan armada kapal Crystal Symphony.

 


Diamond Princess


Diamond Princess adalah kapal pesiar yang dimiliki dan dioperasikan oleh Princess Cruises. Dia mulai beroperasi pada Maret 2004 dan terutama kapal pesiar di Asia selama musim panas dan Australia di musim dingin. Dia adalah subclassed kapal Grand Class, yang juga dikenal sebagai kapal Gem Class. Diamond Princess dan kapal adiknya, Sapphire Princess, adalah subclass terluas kapal Grand-kelas, karena mereka memiliki m (123 ft) beam 37,5 sementara semua kapal lainnya tentang Grand Kelas memiliki seberkas 36 m (118 ft). Diamond Princess dan Sapphire Princess keduanya dibangun di Nagasaki, Jepang oleh Mitsubishi Heavy Industries.

 


Celebrity Millenium


Celebrity Millennium adalah kapal unggulan dari Millennium Class, yang dioperasikan oleh Celebrity Cruises line. Celebrity Millenium dibangun di Chantiers de l`Atlantique di St. Nazaire, Prancis. Ketika diluncurkan pada tahun 2000, Millennium adalah kapal pertama di dunia untuk menggunakan turno listrik COGAS pembangkit listrik.

 


Crystal Symphony


Crystal Symphony adalah kapal pesiar yang dimiliki oleh Crystal Cruises. Crystal Symphony dibangun pada tahun 1995 di Kværner Masa-Yards Turku New Shipyard, Finland. Ia beroperasi bersama Crystal Serenity and Crystal Harmony.