02143904065 | 085283010600 | cs@endangered-indonesia.com |
 
  • Destinasi : Pulau Resort
  • Durasi : 2 days
  • Harga Mulai : IDR.1.100.000,-
  • Highlights :

Endangered Indonesia penyedia paket tour Royal Island Pulau Kelapa atau Pulau Royal Tour dengan harga paket termurah menginap di cottage full AC dan aktifitas wisata keliling pulau. Lokasi Royal Island atau Pulau Royal berada di ujung barat Pulau Kelapa – Kepulauan Seribu yang memiliki spot sunset terbaik dengan taman mangrove yang indah. Menuju Pulau Royal ditempuh selama 90 menit menggunakan kapal speedboat dari marina ancol Jakarta. Paket Tour Royal Island menyajikan harga paket yang termurah dengan kenyamanan menginap di cottage full AC layaknya pulau resort dan kegiatan aktifitas wisata berkeliling & berkunjung ke pulau-pulau cantik di kawasan Kepulauan Seribu dan penangkaran penyu. Paket sudah termasuk kegiatan watersport yaitu snorkeling, island hopping dan juga wisata air seperti jetski, banana boat, sofa boat, kano, serta bermain pantai pasir putih yang menjadi kepuasan penuh untuk liburan Anda. Royal Island Pulau Kelapa sangat cocok untuk wisata Anda bersama pasangan, acara keluarga dan outing perusahaan selama 2 hari 1 malam atau 3 hari 2 malam.

4,406 total views, 1 views today

Print Friendly
Viralkan yuk!
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit
BOOKING

Tour Price

Standard Cottage
Peserta Harga Per Orang
2D1N 3D2N
2 – 15 orang 1.750.000,- 2.100.000,-
16 – 25 orang 1.600.000,- 1.950.000,-
26 – 50 orang 1.500.000,- 1.800.000,-
>51 orang 1.100.000,- 1.340.000,-

 

Premium Cottage
Peserta Harga Per Orang
2D1N 3D2N
2 – 4 orang 1.900.000,- 2.600.000,-
4 – 6 orang 2.100.000,- 3.300.000,-

Inclusion

  • Transportasi Speedboat PP Marina Ancol
  • Welcome Drink
  • Akomodasi Cottage Full AC di Royal Island (Based on Share)
  • Makan 4X (2D1N) 7X (3D2N) sesuai itinerary
  • Pulau Seribu Snorkeling Spot & Island Hopping
  • Kapal Tradisional Snorkeling
  • Perlengkapan Snorkeling Fullset
  • Tour Guide
  • Free Dokumentasi Camera Underwater
  • Free Banana Boat / Sofa Boat
  • Free BBQ di Jembatan Royal Bridge

 

Exclusion

  • Tiket Masuk dan Parkir di Ancol
  • Personal Expenses

 

 

Tour DetailTerms & ConditionsFasilitasItinerary

Tour Detail

Duration
Minimum Pax
Country
Location
Validity
: 2 Days 1 Night & 3 Days 2 Nights
: 2 orang
: Indonesia
: Kepulauan Seribu – Jakarta
:

 


Terms & Conditions

  • Hubungi kami via Chat/WA/Telp/Email untuk ketersediaan cottage & reservasi
  • Harga berlaku hanya untuk Domestik Indonesia, KIM’S & KITAS
  • Harga tidak berlaku untuk High/Peak Season
  • High / Peak Season dikenakan Surcharge hingga 20%
  • Harga dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

 


Fasilitas

Pulau Royal memliki 5 type cottage dengan kapasitas Maksimum 4 orang hingga 50 orang. Fasilitas cottage dilengkapi kamar tidur, kamar mandi, pendingin ruangan, dan fasilitas lainnya. Cottage di Pulau Royal menghadap ke laut yang dapat menikmati pemandangan sunset dari penginapan. Hutan bakau mengelilingi cottage Pulau Royal yang membuat suasananya semakin adem. Terdapat Jembatan Royal Bridge dan Royal Deck sebagai aula outdoor yang luas dan memiliki watersports seperti banana boat, canoe, alat snorkeling, dan diving.


Itinerary

2 Hari 1 Malam Pulau Royal Tour

Day 1 – Keberangkatan – Wisata Pulau

Tour Pulau Royal dimulai saat berkumpul di meeting point Dermaga Marina Ancol lalu dilanjutkan perjalanan selama 90 menit menggunakan speedboat reguler. Tiba di Royal Island Anda akan bertemu staff dan diantar untuk check-in penginapan cottage sambil menikmati sajian Welcome Drink sebagai minuman selamat datang dan dilanjutkan free time hingga waktu menyantap Makan Siang. Setelah selesai, hari ini dimulai aktifitas wisata keliling pulau dengan Snorkeling dan Island Hopping menuju pulau pulau cantik di Kepulauan Seribu diantaranya spot Macan Gundul, Pulau Genteng Kecil, Gusung Perak dan Pulau Perak yang memiliki karakteristik keindahan masing – masing pulau / spot yang khas. Kegiatan akan dipandu langsung oleh Tour Guide kami yang berpengalaman hingga aktifitas ditutup dengan menikmati keindahan panorama sunset. Manfaatkan kamera underwater sebagai dokumentasi Anda yang termasuk dalam paket ini sepuasnya, Kemudian dilanjutkan kembali ke Pulau Royal untuk mandi dan menyantap jamuan Makan Malam ditambah dengan acara Barbeque laut yang lezat dan selanjutnya acara bebas sampai waktu istirahat hingga esok pagi.

 

DAY 2 Sunrise – Wisata Penyu – Watersport – Kembali ke Jakarta

Pagi yang cerah mewarnai sarapan pagi Anda dan menikmati sunrise di Jembatan Royal Bridge, jembatan dengan panorama mangrove yang asri akan melengkapi acara di hari kedua. Anda akan berwisata melihat Penangkaran Penyu lalu dilanjutkan beraktifitas Watersport seru yang termasuk dalam Paket Tour Pulau Royal dan wisata mangrove yang akan membuat Anda berkesan hingga sajian Makan Siang. Paket Tour Royal Island Pulau Kelapa selama 2 hari 1 malam ini diakhiri dengan persiapan check-out untuk kembali ke Dermaga Marina – Jakarta dengan speedboat. Sampai jumpa di tour lainnya bersama Endangered Tour.

 

 

3 Hari 2 Malam Pulau Royal Tour

Day 1. Keberangkatan – Wisata Pulau Royal

Peserta berkumpul di Meeting Point Dermaga Marina Ancol dilanjutkan perjalanan laut menuju Royal Island Pulau Kelapa selama 90 Menit. Tiba di Royal Island peserta akan disajikan Welcome Drink segar. Selanjutkan hari ini acara free time, anda bisa berwisata di Pulau Royal untuk mengeksplorasi keindahan atau berkunjung ke Pulau Kelapa, bisa juga berwisata Mangrove. Sajian Makan Siang siap disantap dengan makanan khas seafood lalu aktifitas dapat dilanjutkan santai di Jembatan Royal Bridge hingga sunset. Kemudian menyantap Makan Malam dan istirahat untuk memulai aktifitas seru esok pagi.

 

Day 2. Sunrise – Snorkeling & Island Hopping Tour

Setelah Sarapan Pagi, persiapan diri Anda untuk memulai aktifitas Pulau Seribu Snorkeling dan Island Hopping Tour di kawasan terbaik dan terindah di Kepulauan Seribu dengan hamparan pantai pasir putih dan biota laut yang masih alami. Gunakan alat snorkeling yang akan dipandu Tour Guide kami dan jelajahilah spot spot snorkeling di Pulau Genteng Kecil, Macan Gundul, Gusung Perak, Pulau Dolphin, Pulau Perak. Abadikan setiap moment aktifitas laut Anda dengan Camera Underwater yang disediakan oleh guide kami dan berfotolah sebanyak-banyaknya dengan berbagai gaya khas yang Anda suka. Kembali ke Royal Island untuk Ishoma, istirahat – sholat dan menyantap Makan Siang. Setelah itu aktifitas dapat dilanjutkan kembali dengan spot spot pulau berikutnya yang tidak kalah seru dan instagramable. Puaskan aktifitas hari ini hingga menikmati Panorama Sunset lalu dilanjutkan kembali ke Pulau Royal untuk mandi dan bersantap Makan Malam serta Barbeque ikan laut segar yang di sajikan hangat. Acara bebas menanti Anda untuk ramah tamah hingga sampai waktu istirahat di cottage yang nyaman.

 

Day 3. Watersport – Kembali ke Jakarta

Selamat Pagi di Pulau Royal yang syahdu! Hari ini adalah hari terakhir tour Anda di Paket Tour 3 hari 2 malam Royal Island Pulau Kelapa. Tentunya Anda tidak akan menyia-nyiakan waktu Anda sebelum wisata berakhir, fasilitas Watersport untuk Anda sudah siap disediakan yang diawali dengan santapan Sarapan Pagi. Anda bisa melakukan foto – foto selfie atau bersama keluarga / rekan rekan dengan background panorama yang ajib Kepulauan Seribu hingga waktu Makan Siang tiba. Selanjutnya persiapan check-out dan kembali ke Dermaga Marina Ancol – Jakarta. Sampai jumpa di paket tour wisata seru lainnya bersama Endangered Tour.

4,407 total views, 2 views today

Print Friendly
Viralkan yuk!
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on Reddit