Ingin berlibur di Pulau Umang? Yuk disimak apa saja Pulau Umang terbaru kini!

 

Endangered Tour – Setelah selesai renovasi pasca kebakaran dan tsunami, Pulau Umang saat ini bertemakan Beach Club - Private Island Resort. Pulau Umang ini terletak di sebelah selatan Ujungkulon, Banten. Perjalanan menuju Pulau Umang dapat ditempuh 5 jam perjalanan dari Jakarta. Untuk menuju pulau ini Anda harus naik boat yang telah disediakan di Dermaga Pulau Umang di Desa Sumur Banten sekitar 5–10 menit penyebrangan. Pulau Umang menyediakan fasilitas yang menarik untuk wisata pulau.

 

Saat tiba di dermaga Pulau Umang, Anda akan melihat pantai pasir putih di sepanjang pulau dan birunya laut menghiasi kecantikan Pulau Umang. Pemandangan pantai yang menawan akan memberikan semangat untuk menjelajah lebih dalam pulau ini. Anda akan disambut dengan hangat oleh staff yang ramah dan suguhan minuman selamat datang yang segar setelah melakukan perjalanan yang melelahkan.

 

Pulau Umang saat memiliki penginapan yang mewah yaitu Villa Kayu dan Floating Glamping yang kekinian. Villa Kayu adalah bangunan yang dahulunya bernama Suite Room sebagai tempat menginap yang terbagi 2 pintu yang sama besar dalam 1 villa. Teras Villa Kayu terdapat sofa santai dan bila masuk ke villa tersedia 2 kasur double bed untuk masing masing kasur 2 orang. Villa Kayu dilengkapi full AC, TV, kulkas, kamar tidur, sofa, toilet dan teko pemanas. Pada lantai atas terdapat kamar tidur mezzanine dengan kasur double bed untuk 2 orang, sehingga Villa Kayu saat ini dapat menampung maksimal 6 orang. Kamar mandi di Villa Kayu cukup besar dengan bergaya alami nan mewah dengan hiasan dari tanah liat.

 
Kolase Foto Villa Kayu Pulau Umang Beach Club

 

Sedangkan Floating Glamping merupakan penginapan terbaru yang berada di pinggir pantai dan diatas laut. Sensasi menginap di Floating Glamping memiliki keunikan sendiri. Bangunannya sangat modern dengan full kaca disekelilingnya, deburan ombak dan angin pantai akan mewarnai Anda menginap disana. didalamnya terdapat kasur tidur dan sofa kecil dengan maksimal hanya 4 orang. Sayangnya, Floating Glamping tidak tersedia AC, TV, Kulkas, teko pemanas dan toilet. Toilet disediakan di luar secara sharing. Floating Glamping sangat cocok untuk para wisatawan yang low budjet karena harganya pun murah dengan fasilitas yang lengkap termasuk boat penyebrangan, makan dan sebagainya.

 
Kolase Foto Floating Glamping Pulau Umang Beach Club

 

Luas Pulau Umang hanya 5 hektar, fasilitas saat ini sangat lengkap. Bagi yang senang bermain air di pantai, Anda dapat berenang di pinggir pantai atau bermain jet ski, banana boat, atau snorkeling. Terdapat kolam renang yang di hiasi tempat bersantai atau disebut MyPool Sunbed yang berbatasan dengan pantai yang bisa menikmati indahnya pantai. Restoran tersedia di bangunan mirip umang yang juga menjadi tempat meeting yang disebut Sunrise Lounge. Disisi tepi bangunan terdapat Daybed dan My Cabana tempat santai bareng keluarga dan juga tempat bermain Untuk anak-anak seperti ayunan, trombolin, dll.

 

Nikmati bersantai di teras Villa Kayu atau di gazebo tepat di pantai Pulau Umang sebagai tempat yang ideal untuk bercengkrama menikmati sunrise atau sunset. Tersedia pula oleh-oleh atau kenang-kenangan yang terdapat di toko souvenir berupa kaos, topi, gantungan kunci yang berlogo Pulau Umang dengan harga yang terjangkau.

 

Pulau Umang Beach Club tempat yang sangat rekomen untuk honeymoon, liburan bersama keluarga atau perusahaan. Saat ini perjalanan menuju pulau ini yang cukup nyaman, bila dari Jakarta Anda dapat melewati Tol Serang dilanjutkan Tol Rangkas Bitung lalu Pandeglang – Labuan – arah Tanjung Lesung dan melewati akses jalur pinggir pantai Panimbang yang asik dilalui karena jalannya sudah mulus dan rata.

 

Bagaimana tertarik menginap di Pulau Umang yang terbaru? Yuk Booking Pulau Umang sekarang!

558 total views, 6 views today

Viralkan yuk!
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on StumbleUponShare on RedditEmail this to someonePrint this page